Home Bali 10 AirBnB di Bali yang Instagramable dengan Harga di bawah 400k

10 AirBnB di Bali yang Instagramable dengan Harga di bawah 400k

Wisata biasanya identik dengan biaya tinggi. Namun, hal tersebut tak berlaku saat kamu berwisata ke Bali. Kamu bisa menemukan berbagai penginapan murah AirBnB dan menikmati indahnya pemandangan di Bali. Hanya perlu 200 hingga 350 ribuan saja, kamu sudah bisa menginap di sana semalaman. Mulai dari Danaya’s Cottage, Arjun Bread and Breakfast, hingga Kabin Panoramic.

Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Danaya’s Cottage

Sumber: airbnb.co.id

Danaya’s Cottage menawarkan kamar pribadi dengan pemandangan kebun luas dan indah. Kamu bisa menikmati suasana desa dan alam sekaligus mengabadikan momen indah bersama pasangan. Desain kamarnya juga futuristik namun klasik sehingga tempat ini instaworthy banget. Per malam, kamu hanya perlu membayar 250 ribuan saja lho! Cek selengkapnya di sini.

Instyle Hotel Kuta Bali

Sumber: airbnb.co.id

Mencari tempat menginap di Bali tidak sulit, kamu bisa langsung datang ke Instyle Hotel tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan 200 ribuan saja, kamu bisa menikmati fasilitas mewah seperti kolam renang ekslusif, furnitur canggih, serta lingkungan yang tenang dan bersih. Desain bangunannya juga terlihat rapi dengan nuansa biru muda sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Cek selengkapnya di sini.

Arjun Bed and Breakfast

Sumber: airbnb.co.id

Arjun Bed and Breakfast menawarkan ruangan dengan desain kasur yang unik. Kamu bisa melihat ilustrasi sebuah angsa yang saling menempelkan dahi saat masuk ke Dahlia Room. Suasana romantis dan instagramable bisa kamu dapatkan dengan menginap di kamar yang satu ini. Hanya dengan 150 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati kamar eksklusif ini. Untuk lebih lengkapnya, langsung cek di sini.

Umah Nik Kepitu 1

Sumber: airbnb.co.id

Umah Nik Kepitu bisa dibilang mirip dengan rumah khas Bali pada umumnya. Melalui desain tradisional yang dipadukan dengan furnitur-furnitur modern membuat tempat ini nyaman untuk ditinggali. Kamu bisa melihat berbagai ukiran cantik di dinding dan pintu ruangan.

Suasananya hangat mengusung tema pedesanaan yang cocok banget untuk feeds instagram-mu. Tak perlu mahal, cukup dengan 200 ribuan saja kamu bisa menginap di Umah Nik Kepitu. Cek selengkapnya di sini.

Maple House Ubud

Sumber: airbnb.co.id

Menginap di tempat terpencil dan bising tentu tidak mengenakkan. Maka dari itu, kamu bisa memilih Maple House Ubud dengan view persawahan dan hijaunya Bali di sini. Terdapat kolam renang yang bisa menyegarkan pikiran sembari menikmati suasana desa yang hening.

Ada satu kamar tidur kapasitas dua orang serta 2 ruang tamu luas di dalam. Tak usah khawatir, hanya dengan 350 ribuan saja kamu bisa menginap di Maple House Ubud. Cek selengkapnya di sini.

Coco House 66

Sumber: airbnb.co.id

Menginap di Coco House 66 dijamin akan memuaskanmu. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati suasana perumahaan retro dengan dinding penuh hiasan aesthetic. Lampion yang cantik, furnitur berkelas, sekaligus gantungan gitar di dinding begitu unik dan instagramable. Harga permalamnya sangat terjangkau sekitar 250 ribuan saja. Penasaran? Cek selengkapnya di sini.

Loka Pala Charming Room

Sumber: airbnb.co.id

Loka Pala Charming Room menawarkan suasana hangat dan nyaman. Kamu bisa tidur lebih nyenyak karena kamar dilengkapi kelambu. Di luar ruangan kamu bisa menikmati situasi perkebunan hijau yang asri. Dalam ruangan, kamu bisa duduk santai di dekat kasur atau membasuh tubuh dengan fasilitas rainforest-shower bathroom. Rentang harga untuk menginap di sini hanya 350 ribuan dan kamu bisa cek selengkapnya di sini.

Pibra House Room 1

Sumber: airbnb.co.id

Tempat menginap murah AirBnB di Bali selanjutnya adalah Pibra House Room 1. Dengan kamar yang luas serta desain yang unik, dijamin akan menyamankanmu untuk menginap di sini. Ada ruang teras luas dengan kolam memancing dan meja untuk nongkrong santai. Kamu bisa berfoto di dalam ruangan karena desainnya retro tapi terlihat cozy. Harga per malamnya antara 200-250 ribuan. Murah banget kan? Cek selengkapnya di sini.

Pondok Chesia Canggu

Sumber: airbnb.co.id

Pondok Chesia Canggu terbilang unik dan instaworthy banget. Kamu bisa berenang dengan muda di kolam renang mini sekaligus menikmati tanaman cantik di sekitar kolam. Desain kamar juga sangat menarik berbentuk segitiga cembung berbahan dasar kayu. Suasananya juga sangat menangkan dan cocok untuk kamu bersama pasangan. Dengan harga berkisar antara 350-450 ribuan, kamu sudah bisa menginap di semalaman. Cek selengkapnya di sini.

Kabin Panoramic

Sumber: airbnb.co.id

Menginap di Kabin Panoramic dijamin nggak bikin nyesel. Kamu bisa menikmati kamar terbaik dengan fasilitas canggih. Selain lokasinya yang strategis yaitu dekat dengan tempat wisata Toya Pakeh kamu juga bisa menikmati view pepohonan hijau dan laut biru luas dari lantai dua. Kamu bisa duduk santai di kursi dan berbincang-bincang dengan teman maupun pasangan. Per malam, kamu hanya perlu menyiapkan 250-350 ribuan saja. Yuk, cek selelngkapnya di sini.

Baca juga: 10 Hostel Backpacker di Bali yang Instagramable

Kode Vocer AirBnb Sampai dengan $47

Oiya jika kamu baru pertama kali menggunakan AirBnB jangan lupa gunakan kode vocer AirBnB. Klik terlebih dahuluya linknya. Dengan menggunakan kode tersebut kamu bisa mendapatkan kredit sampai dengan 47 dollar loh!

Gimana, guys? Apa ada 10 AirBnB di Bali paling murah dan instagramable yang bisa kamu kunjungi. Liburan berkualitas nggak mesti mahal, kamu tetap bisa menikmati indahnya Bali tanpa harus menguras semua tabunganmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

20 Tempat Wisata di Jember yang Bisa Dikunjungi

Jember, sebuah kabupaten yang berada di ujung timur Provinsi Jawa Timur. Mungkin banyak di antara kamu yang belum pernah mendengar nama daerah ini. Tetapi...

Keindahan Camping di Ranca Upas

Bagi mereka yang menyukai wisata berkemah, Ranca Upas tentu menjadi tempat yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi. Bumi perkemahan yang sudah sangat terkenal ini...

12 Pantai di Pacitan yang Wajib Masuk Listmu

Siapa yang tidak mengenal daerah Pacitan yang terletak di provinsi Jawa Timur satu ini? Kabupaten dengan Kota yang juga dikenal sebagai 1001 Goa ini...

Keindahan & Informasi Wisata di Situ Patenggang

Bandung, salah satu wilayah terbesar yang terletak di Jawa Barat ini menyimpan sejuta potensi pariwisata. Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali warga...

12 Rekomendasi Gudeg Jogja Paling Dicari

Jika sedang berkunjung ke Jogja, hal apa yang pertama kali terlintas dipikiranmu? Keraton, Jalan Malioboro, Gunung Merapi, atau gudeg? Ya, gudeg adalah kuliner asli...