Cork & Screw Country Club di Tengah Kota

Suasana Liburan ala Bali di Kota Jakarta

Berbicara mengenai wisata memang tidak hanya terpusat pada wisata alam atau taman hiburan saja. Wisata pun tidak harus menghabiskan banyak waktu, jika dapat dilakukan secara cepat namun bermanfaat, kenapa tidak? Apalagi, wisata bagi orang – orang yang penat dengan hiruk pikuknya kehidupan, akan sangat membutuhkan tempat wisata yang cepat, dekat, dan bermanfaat.

Bagi warga Ibukota Jakarta, tida perlu khawatir. Kepenatan karena aktivitas sehari – hari dapat terobati dengan menghabiskan waktu di Cork & Screw. Restoran bintang lima di Senayan ini menawarkan tempat hangout dengan konsep country club yang cozy dan asyik.

Seperti apa seru dan asyiknya menghabiskan waktu di Cork & Screw? Yuk simak artikel di bawah ini.

Alamat dan Jam Operasional Cork & Screw

CORK & SCREW COUNTRY CLUB
Sumber: Google Maps @Cork & Screw Country Club

Sebelum berkunjung ke Cork & Screw, tentunya kamu harus tahu dimana alamat country club dan jam operasionalnya, kan? Kamu yang berada di Jakarta bisa langsung menuju ke The Maj, Senayan National Golf Club, Jl. Asia Afrika Pintu IX Jakarta atau bisa klik di sini untuk menuju lokasi.

Kamu juga bisa menghubungi nomor telepon di 021-570-6365 atau WhatsApp di 0811-9313-788. Untuk jam buka sendiri, Cork & Screw buka setiap hari, namun dengan jam yang berbeda. Senin sampai Jum’at pukul 10 pagi hingga 2 pagi. Sementara hari Sabtu dan Minggu buka pukul 9 pagi hingga 2 pagi.

Untuk bisa menikmati keseruan Cork & Screw, kamu harus booking terlebih dahulu. Karena sangat banyak waiting list yang sudah ada, jadi kalau kamu datang langsung dikhawatirkan penuh dan harus menunggu. Setelah berhasil masuk, kamu akan diberi waktu selama 2 – 3 jam untuk menikmati Cork & Screw. Jika sudah hampir habis waktu menikmatinya, petugas akan mengingatkan dan meminta kamu bergantian dengan pengunjung yang lain.

Menu Makanan dan Minuman di Cork & Screw

Cork & Screw Jakarta
Sumber: Google Maps @Anggrani Suhali

Cork & Screw terkenal dengan koleksi wine yang begitu melegenda. Bahkan, wine di sini banyak didatangkan dari berbagai belahan dunia dan merupakan wine terpilih dengan kualitas nomor satu. Selain itu, ada juga minuman lain yang beralkohol maupun non alkohol. Ada aneka cocktail, minuman tropis non alkohol, beer, air mineral, jus segar, soda, kopi, teh, whisky, gin, vodka, rum, cognac, tequila, dan mezcal. Harga minuman mulai dari Rp25.000 hingga jutaan untuk ukuran botol.

Sementara makanannya sendiri pun tak kalah beraneka macam, ada menu nasi, sup, sajian western, sajian Indonesia, pasta, serta burger. Harga untuk menu makanan mulai dari Rp55.000 per menu. Menu favorit pengunjung salah satunya adalah Nasi Cumi Pekalongan yang dibanderol dengan harga Rp110.000. Dalam hidangan ini, terdapat dua macam cumi ditemani nasi putih hangat, dilengkapi dengan salsa belimbing wuluh, serta sambal hejo yang begitu nikmat.

Jika ingin mencoba menu burger di sini, salah satu yang direkomendasikan adalah C & S Burger dengan harga Rp130.000. Dalam hidangan ini, terdapat burger spesial yang mana bukan sembarang burger, melainkan burger charcoal sesame bun. Burger berwarna hitam dengan taburan biji wijen. Ditambah isian grind patty, brie cheese, onion glaze, french onion mayo, serta ditemani kentang goreng yang nikmat.

Tidak hanya itu, ada juga menu brunch yang terdiri dari menu untuk anak – anak, hingga menu dessert yang begitu lezat. Seolah hidangan – hidangan ini siap untuk memanjakan lidah pengunjung selama berada di Cork & Screw.

Suasana Liburan di Bali Hadir di Jakarta

Suasana Liburan ala Bali di Kota Jakarta
Sumber: Google Maps @Bobby Kurniawan

Cork & Screw menawarkan suasana liburan khas Bali di tengah belantara Kota Jakarta. Siapa yang tidak tergiur? Suasana di Cork & Screw begitu sejuk dan teduh. Ada area berumput dengan tempat duduk nyaman. Kamu pun dapat memilih ingin bersantai di area indoor atau outdoor.

Di area indoor, kamu akan merasakan tempat makan yang begitu elegan. Dengan desain interior yang begitu artistik, memadukan bahan kayu sebagai furniturnya. Di bagian indoor, kamu juga masih dapat menikmati suasana hijau area outdoor.

berenang di Cork & Screw
Sumber: Google Maps @Don Vintagez

Tidak puas hanya makan dan minum saja, di area outdoor pun disediakan kolam renang. Kamu dapat bebas renang di sini bersama teman – teman atau pengunjung yang lain. Selain bisa berenang, di sini pun disediakan handuk bagi pengunjung yang free tanpa bayar lagi.

Cork & Screw menjadi pilihan tepat bagi kamu yang penat dan ingin menghabiskan waktu di tempat hang out yang cozy. Tidak perlu keluar Jakarta, cukup datang ke Senayan dan penatmu terobati.

Artikel Terbaru

Ratih

Penggemar teh yang suka berkeliling menjelajahi suatu tempat.

Tulis Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *