Home Jawa Barat 10 AirBnB di Bandung yang Instagramable dengan Harga di Bawah 400k

10 AirBnB di Bandung yang Instagramable dengan Harga di Bawah 400k

Selain mengunjungi destinasi wisata alamnya yang fotogenik, liburan ke Bandung tentu belum lengkap jika tidak menginap di tempat instagramable. Bukan hanya cantik di timeline instagram, mayoritas tempat ini juga masih ramah di kantong.

10 tempat ini tersebar di seantero kota, mulai dari Lembang sampai kawasan Dago. Jika sedang liburan ke Bandung, berikut rekomendasi AirBnB instagramable yang patut dicoba.

1. Barn Villa Lembang

Terletak di daerah Lembang yang dingin, Barn Villa Lembang cocok untuk tempat menginap bersama keluarga. Tempat ini punya empat kamar tidur yang bisa menampung sampai 12 orang. Poin plusnya lagi, mereka mempunyai fasilitas kolam renang.

Bukan hanya instagramable, Barn Villa Bandung juga relatif dekat dengan destinasi wisata populer di daerah Lembang, seperti Floating Market, Observatorium Bosscha, Curug Cimahi, dan Restoran Kampung Daun. Cek selengkapnya di sini.

Barn Villa Bandung
Sumber: airbnb.com

2. Casa Lembang

Casa Lembang dilengkapi dengan interior Scandinavian yang rapi dan instagramable. Dominasi interior berwarna putih, abu-abu, dan coklat muda memberikan kesan homey. Penginapan ini punya empat kamar yang bisa menampung delapan orang.

Casa Lembang dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Lembang dan sekitarnya, seperti Kebun Begonia dan Curug Maribaya. Fun fact, pemilik Casa Lembang ini adalah Ninit Yunita, penulis beberapa novel bestseller Indonesia. Cek selengkapnya di sini.

Casa Lembang
Sumber: airbnb.com

3. Daheim 290

Masih terletak di daerah Lembang, Daheim 290 ini memiliki aesthetic vibe yang kuat, dindingnya bergambar dan mayoritas frame rumah menggunakan kayu. Kamarnya hanya empat, tapi penginapan dua lantai ini cukup untuk menampung sampai 14 orang.

Daheim 290 terletak persis di sebelah Hutan Pinus Cikole. Jadi, tempat ini juga dekat tempat wisata lain, seperti Orchid Forest Cikole dan Bandung Treetop Adventure Park. Cek selengkapnya di sini.

Daheim 290
Sumber: airbnb.com

4. French Villa on Dago Pakar Hills

Seperti namanya, tempat ini terletak di daerah Dago Pakar yang sejuk. French Villa on Dago Pakar Hills berisikan interior French country style bergaya lawas, cocok untuk menyegarkan feed instagram yang didominasi AirBnB minimalis.

Penginapan ini hanya punya satu kamar, namun bisa menampung hingga delapan orang. Lantai dasarnya berkonsep open space, kita juga bisa menikmati panorama Bandung dari rooftop. Cek selengkapnya di sini.

French Villa on Dago Pakar Hills
Sumber: airbnb.com

5. Villa Zahra C8

Villa Zahra C8 terletak di area Dago Pakar yang sejuk dan jauh dari keramaian. Penginapan ini berkonsep bangunan modern yang cocok untuk keluarga besar. Empat kamarnya sanggup menampung sampai 16 penghuni.

Villa Zahra C8 menyediakan tempat untuk acara seru seperti barbeque, billiard, dan karaoke. Di rooftop juga dilengkapi dengan kolam renang cantik, dimana kita bisa melihat pemandangan Bandung. Cek selengkapnya di sini.

Villa Zahra C8
Sumber: airbnb.com

6. Yellow House

Yellow House terletak di daerah Ciumbuleuit, tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung. Penginapan ini berkonsep minimalis dan modern. Seperti namanya, Yellow House diisi beberapa elemen dan furniture berwarna kuning yang fotogenik.

Meski terletak di daerah kota, Yellow House dikelilingi elemen alam yang kuat. Bahkan ia terletak di sebelah sungai, sehingga kita bisa mendengar gemericik air sepanjang waktu. Cek selengkapnya di sini.

Yellow House
Sumber: airbnb.com

7. One O Ten – Bohemian Apartment

Unit apartemen seluas 77m2 ini berisikan dua kamar tidur yang bisa menampung sampai lima orang. Terletak di pusat kota Bandung, daerah Dago, sehingga cocok disewa jika berlibur bersama teman-teman.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Harus Dikunjungi

Berkonsep modern, apartemen ini berisikan hiasan dinding dan furnitur penuh corak yang instagramable. Kita juga bisa menikmati pemandangan Tangkuban Perahu dari kejauhan. Cek selengkapnya di sini.

One O Ten Apartment
Sumber: airbnb.com

8. Gluck Home

Gluck Home terletak di daerah Ciumbuleuit, penginapan ini berkonsep bangunan modern, dipenuhi elemen berwarna putih dan pastel. Hiasan dinding dan lampu gantungnya sangat instagramable.

Gluck Home berisi empat kamar tidur yang bisa ditempati hingga delapan orang. Tempat ini cocok untuk keluarga, terlebih jika memiliki anak kecil. Gluck Home dilengkapi fasilitas kolam renang, perosotan mini di kamar anak-anak, dan sekeliling rumah yang asri. Cek selengkapnya di sini.

Gluck Home
Sumber: airbnb.com

9. Tala House

Tala House terletak di daerah Cigadung, dekat dengan pusat kota Bandung. Bangunan dua lantai ini berkonsep modern, lengkap dengan jendela besar dan dinding batu bata yang menggiurkan untuk feed Instagram.

Tala House memiliki tiga kamar tidur yang sanggup menampung hingga 10 orang. Uniknya, pintu utama Tala House, termasuk parkir mobilnya, berada di lantai atas rumah. Cek selengkapnya di sini.

Tala House
Sumber: airbnb.com

10. Rumah Han & Hana

Rumah Han & Hana terletak di daerah Dago Giri yang dekat dengan destinasi wisata populer, seperti Dago Dreampark dan Bird Pavilion. Penginapan ini berkonsep modern dan minimalis, rumah berdinding kaca besar sehingga kita bisa menikmati pemandangan luar.

Berisikan dua kamar yang bisa menampung lima orang, Rumah Han & Hana cocok untuk liburan keluarga jika kita ingin mencari ketenangan barang sejenak. Cek selengkapnya di sini.

Rumah Han dan Hana
Sumber: airbnb.com

Vocer Kredit AirBnB Sampai Dengan $47

Untuk yang baru pertama kali menggunakan AirBnB kamu berkesempatan mendapatkan kredit sampai dengan $47 loh. Jadi klik linknya terlebih dahulu dan nanti kamu akan masuk ke halaman pendaftaran. Kode vocer AriBnB terlebih dahulu ya.

Itulah 10 rekomendasi AirBnB di Bandung yang instagramable. Dengan harga per orang yang lebih murah ketimbang hotel, beragam penginapan ini tentu menjadi solusi travelling banyak orang. Selamat liburan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

20 Tempat Wisata di Jember yang Bisa Dikunjungi

Jember, sebuah kabupaten yang berada di ujung timur Provinsi Jawa Timur. Mungkin banyak di antara kamu yang belum pernah mendengar nama daerah ini. Tetapi...

Keindahan Camping di Ranca Upas

Bagi mereka yang menyukai wisata berkemah, Ranca Upas tentu menjadi tempat yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi. Bumi perkemahan yang sudah sangat terkenal ini...

12 Pantai di Pacitan yang Wajib Masuk Listmu

Siapa yang tidak mengenal daerah Pacitan yang terletak di provinsi Jawa Timur satu ini? Kabupaten dengan Kota yang juga dikenal sebagai 1001 Goa ini...

Keindahan & Informasi Wisata di Situ Patenggang

Bandung, salah satu wilayah terbesar yang terletak di Jawa Barat ini menyimpan sejuta potensi pariwisata. Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali warga...

12 Rekomendasi Gudeg Jogja Paling Dicari

Jika sedang berkunjung ke Jogja, hal apa yang pertama kali terlintas dipikiranmu? Keraton, Jalan Malioboro, Gunung Merapi, atau gudeg? Ya, gudeg adalah kuliner asli...