Home Yogyakarta Sensasi Menginap Ala Pantai Carribean di La Luna Resort Yogyakarta

Sensasi Menginap Ala Pantai Carribean di La Luna Resort Yogyakarta

Berlibur di Yogyakarta memang tak ada habisnya. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata, wisata alam, tempat bersejarah, wisata kuliner, atau bersantai di hotel untuk melepas penat. Yogyakarta pun memiliki hotel yang unik – unik, salah satunya adalah La Luna Resort.

Apa keunikan La Luna Resort? Jika kebanyakan hotel atau resort menawarkan keunikan dengan tempatnya yang simple minimalist modern atau klasik ala rumah Joglo Jawa, kali ini berbeda. La Luna Resort menawarkan penginapan unik ala Pantai Carribean. Ditambah lagi interior dan eksterior yang instagramable banget! Tak perlu pergi kemana – mana untuk menghabiskan liburan, bersantai di La Luna Resort seharian sudah dapat menggantikan keseruan liburanmu.

Penginapan Ala Pantai Carribean dengan Nuansa Gypsy

Kolam yang Mengelilingi Resort
Sumber: Foto Gmaps La Luna Resort Yogyakarta

La Luna Resort masih menjadi satu – satunya di Yogyakarta yang menawarkan penginapan begitu unik. Kamar – kamar ditempatkan pada pondok – pondok kecil yang terbuat dari kayu. Pondok – pondok ini berbentuk panggung, diberi penyangga dari kayu, alih – alih menempel pada tanah. Di sekitar pondok terdapat kolam – kolam yang membuatnya bernuansa seperti Pantai di Carribean.

Baca juga: Wajib Coba! 10 Makanan Khas Jogja yang Enaknya Bikin Ketagihan

Konsep interior begitu meriah, dengan hiasan ala gypsy dimana – mana. Motif dan tatanan interior sangat menggambarkan gypsy. Selain itu, di sekitar pondok juga terdapat bunga warna – warni yang ikut memeriahkan interior. Bahkan sejak berada di lobby, kamu sudah dapat merasakan kesan pantai tropis ala gypsy di La Luna Resort.

Incaran Pasangan untuk Honeymoon

Kamar Nuansa Gypsy La Luna Resort
Sumber: Foto Gmaps @La Luna Resort Yogyakarta

Dengan nuansa yang unik ini, tak mengherankan jika La Luna Resort menjadi incaran para pasangan yang akan melakukan honeymoon. Sejak dibukanya La Luna Resort beberapa bulan lalu, sudah banyak list pasangan honeymoon yang memesan kamar di La Luna Resort.

Pihak manajemen resort pun telah menyiapkan paket – paket khusus bagi pasangan honeymoon. Tidak hanya itu, kamar pun akan di tata sedemikian rupa sehingga terlihat begitu romantis bagi pasangan honeymoon ini.

Fasilitas di La Luna Resort

Resort Cantik ala Pantai Carribean
Sumber: Foto Gmaps @La Luna Resort Yogyakarta

La Luna Resort menawarkan fasilitas yang memanjakan pengunjung. Diantaranya Jacuzzi, outdoor pool, wifi, kamar mandi dan toilet di semua kamar, shower, bathtub, TV, AC, peralatan mandi, serta pihak resort menyediakan layanan antar ke tempat – tempat wisata.

Pengunjung dapat bersantai seharian di kolam renang. Berenang atau sekedar berjemur di atas pelampung karet seharian, sambil minum smootie dingin yang menyegarkan. Seolah sedang bersantai di Pantai Carribean yang menawan.

Baca juga: 15 Tempat Wisata di Jogja yang Harus Kamu Datangi

Lokasinya yang masih asri pun sangat terasa. Bangunannya yang terbuat dari kayu dan banyaknya pepohonan membuat udara sekitar masih sangat sejuk. Apalagi, kamu juga masih dapat mendengar suara burung berkicau memecah keheningan.

Resort yang Instagramable

Resort yang Instagramable
Sumber: Foto Gmaps @Tiara Lova

Jika kamu termasuk salah satu orang yang suka berfoto, maka La Luna Resort sangat recommended untuk kamu. Pasalnya, resort ini menawarkan interior dan eksterior yang begitu unik. Hampir semua sudut di La Luna Resort sangat instagramable, sehingga dimana pun spot yang kamu pilih, kamu akan mendapatkan hasil foto yang indah.

Di sini pun terdapat pool bar, sehingga kamu dapat bersantai sambil menikmati sajian nikmat La Luna Resort di dalam kolam renang. Kamu pun dapat saling bercengkerama dengan tamu hotel lainnya. Yang mana kebanyakan tamu La Luna Resort adalah wisatawan mancanegara, sehingga kamu bisa juga sekalian praktik belajar bahasa Inggris.

Lokasi La Luna Resort

La Luna Resort berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.KM, RW.8, Mudal, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Biaya menginap di resort ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 650.000. Jika kamu berminat untuk menikmati liburan ala Pantai Carribean bernuansa gypsy yang unik, kamu dapat klik link ini untuk mendpatkan informasi selengkapnya.

Selamat berlibur!

Ratih
Penggemar teh yang suka berkeliling menjelajahi suatu tempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

20 Tempat Wisata di Jember yang Bisa Dikunjungi

Jember, sebuah kabupaten yang berada di ujung timur Provinsi Jawa Timur. Mungkin banyak di antara kamu yang belum pernah mendengar nama daerah ini. Tetapi...

Keindahan Camping di Ranca Upas

Bagi mereka yang menyukai wisata berkemah, Ranca Upas tentu menjadi tempat yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi. Bumi perkemahan yang sudah sangat terkenal ini...

12 Pantai di Pacitan yang Wajib Masuk Listmu

Siapa yang tidak mengenal daerah Pacitan yang terletak di provinsi Jawa Timur satu ini? Kabupaten dengan Kota yang juga dikenal sebagai 1001 Goa ini...

Keindahan & Informasi Wisata di Situ Patenggang

Bandung, salah satu wilayah terbesar yang terletak di Jawa Barat ini menyimpan sejuta potensi pariwisata. Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali warga...

12 Rekomendasi Gudeg Jogja Paling Dicari

Jika sedang berkunjung ke Jogja, hal apa yang pertama kali terlintas dipikiranmu? Keraton, Jalan Malioboro, Gunung Merapi, atau gudeg? Ya, gudeg adalah kuliner asli...