Don't Show Again Yes, I would!

10 Sewa Motor di Bali dengan Harga Murah Tapi Berkualitas

Siapa sih yang nggak pengen berlibur ke Bali? Hampir semua orang baik wisatawan lokal maupun manca negara dijamin ingin berlibur dan menikmati suasana alam Bali yang asri. Tak jarang, ratusan hingga ribuan wisatawan asing betah untuk tinggal berminggu-minggu di Bali. Berbagai tempat wisata menawarkan keunikannya masing-masing dan kamu bisa menemukan tempat tersebut di seluruh penjuru pulau.

Namun, kamu sebagai wisatawan tentu tak membawa kendaraan pribadi saat berlibur kan? Biasanya kamu akan menyewa transportasi umum bahkan menyewa jasa travel yang harganya cukup mahal. Sekarang nggak perlu khawatir, kamu bisa datang dan menyewa kendaraan motor murah berkualitas di Bali. Mau tau di mana aja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

[toc]

Krisna Sewa Motor

Khusus buat kamu yang sedang berlibur di area Kuta hingga Legian, Krisna Sewa Motor bisa kamu datangi untuk penyewaan motor dengan kualitas terbaik dan terjamin. Harga sewanya murah terjangkau dengan promo menarik mulai dari Rp50.000 per hari.

Dengan pengalaman bertahun-tahun, pelayanan yang ramah, serta SDM berkualitas dijamin akan memberikanmu kenyamanan saat menyewa motor di sini. Jadi tunggu apa lagi?

No telpon: +62 812 3709 2455
Alamat: Cek di sini

Ichi Rent

Ichi Rent adalah salah satu tempat sewa motor terkenal di Bali. Berlokasi di Kuta Selatan, Ichi Rent berdiri sejak tahun 2013 dan menawarkan banyak koleksi scooter. Bahkan Ichi Rent juga menyediakan penyewaan mobil murah di Bali yang cocok untuk kamu para backpacker.

Sesuai namanya, Ichi Rent berarti ‘Satu’ yang mana menawarkan pelayanan kelas 1 baik dari segi kuliatas kendaraan hingga pelayanan. Harga yang ditawarkan juga mulai dari Rp60.000 per hari. Kamu juga bisa meminta untuk free delivery baik di area Kuta maupun di daerah lain. Wah, keren banget ya!

Baca juga:   9 Beach Club di Bali yang Instagramable Banget

No telpon: +62 819 9915 3113
Alamat: Cek di sini

Ubud Scooter

Berencana liburan di Bali cukup lama? Tenang, kamu bisa menyewa motor di Ubud Scooter harian, mingguan, hingga bulanan. Bahkan, motor sewaanmu juga akan diantarkan ke penginapan-penginapan sekitar Ubud lho.

Ada Honda Vario dan Honda Scoopy yang bisa kamu gunakan. Harga sewa di Ubud Scooter mulai dari Rp50.000 per hari.

No telpon: +62 877 9699 7999
Alamat: Cek di sini

Panda Rent Bike

Panda Rent Bike menawarkan motor ekslusif keluaran terbaru. Mulai dari mesin, surat, hingga aksesoris kendaraannya benar-benar diperhatikan sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi saat berkendara.

Ada Honda Beat PGM FI, Honda Vario, hingga Yamaha NMAX yang bisa bisa sewa. Harganya bervariasi, mulai dari Rp50.000 per hari. Panda Rent Bike juga menyediakan dua helm Standar Nasional Indonesia (SNI) serta dua jas hujan.

No telpon: +62 877 1906 1991
Alamat: Cek di sini

Bali Motorbike Rental Division

Bali Motorbike Division adalah tempat sewa motor yang cukup unik. Di sini kamu bisa menyewa motor cross, mulai dari Kawasaki KLX 150 L, 150 S, hingga 250cc. Kamu bisa meminjamnya baik secara harian, mingguan, dan bulanan.

Bali Motorbike Division juga melayani free delivery ke tempatmu menginap. Hanya dengan Rp50.000 sampai Rp150.000 saja kamu bisa menyewa motor yang disediakan.

No telpon: +62 813 3760 7862
Alamat: Cek di sini

Baca juga: 9 Hostel Backpacker Bali yang Instagramable

Vanessa Rental Motor

Vanessa Rental Motor adalah tempat penyewaan motor yang menyediakan berbagai motor metic keluaran tahun 2020. Kamu nggak perlu repot-repot untuk datang membawa helm, karena tentu sudah disediakan pihak penyewa.

Baca juga:   10 Sewa Mobil di Bali dengan Harga Murah Tapi Berkualitas

Fasilitas antar jemput juga bisa kamu dapatkan dengan menyewa di Vanessa Rental Motor. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp60.000 hingga Rp70.000-an saja.

No telpon: +62 896 5253 0073
Alamat: Cek di sini

Dewa Motor Bali Rental Ubud

Dewa Motor Ubud merupakan salah satu penyewaan motor yang menyediakan berbagai jenis motor dengan harga terjangkau. Armadanya yang cukup banyak membuat sewa motor ini masuk ke salah satu rekomendasi penyewaan motor di Bali. Semua juga sudah disedikan secara lengkap. Harga yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari Rp40.000 per hari.

No telpon: +62 822-3689-3369
Alamat: Cek di sini

Bayu Rent Motor Bike

Penyewaan motor yang satu ini berdiri sejak tahun 2017 dan berlokasi di daerah Canggu, Denpasar. Nah, buat kamu yang sedang berlibur dan ingin menyewa motor dengan kendaraan yang terjamin kualitasnya, bisa langsung datang ke Bayu Rent Motor Bike ini.

Bagaimana tidak, tempat ini juga menawarkan jasa perbaikan motor sehingga mampu bersaing dengan bisnis lain. Bayu Rent Motor Bike juga buka 24 jam lho, jadi kamu bisa datang kapan saja ke sini.

No telpon: +62 878 6117 2150
Alamat: Cek di sini

X Rental Motor

Kamu pecinta motor sport dan sedang berlibur ke Bali, datang ke X Rental Motor adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa menyewa Kawasaki W175, Kawasaki Ninja, higga Vespa GTS Super.

Di samping bisa mencarter armada tanpa ribet, ada fasilitas free delivery baik ke Sanur, Nusa Dua, hingga Tanjung Benoa. Wah, dijamin nggak nyesel deh untuk menyewa di X Rental Motor! Kamu cukup menyediakan uang antara Rp90.000 untuk masa sewa satu hari dan Rp500.000 dalam satu minggu.

Baca juga:   10 Nasi Bali Paling Enak di Pulau Dewata

No telpon: +62 821 4400 1991
Alamat: Cek di sini

Modza Rental Motor Bali

Modza Rental Motor Bali adalah tempat sewa motor terbaik di Bali selanjutnya. Berlokasi di dekat Bandara Ngurah Rai membuat akses peminjaman semakin dekat dan strategis. Modza Rental Motor Bali menawarkan berbagai macam motor matic mulai dari Vario, Honda PCX hingga Yamaha NMAX.

Baca juga: 10 Sewa Mobil Bali dengan Harga Murah Tapi Berkualitas

Mulai dengan Rp65.000 saja kamu sudah bisa berkelana keliling Bali dengan motor matic terbaik. Pelayanan serta kualitas motor Modza dijamin memuaskan dan membuat perjalananmu menyenangkan.

No telpon: 0812-3672-9758
Alamat: Cek di sini

Sumber foto: dewamotorbalirental.com

Share:

Eka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *