Home Bali 9 Beach Club di Bali yang Instagramable Banget

9 Beach Club di Bali yang Instagramable Banget

Bicara pulau Bali tidak akan ada habisnya. Mulai dari sisi kuliner, budaya, hingga pemandangan indah yang dimilikinya. Tak heran, banyak turis asing maupun lokal yang memutuskan untuk datang dan berlibur ke Bali. Nah, salah satu tempat yang bisa memberikan keistimewaan saat liburan adalah beach club.

Kamu bisa temui banyak beach club di Bali, namun dalam artikel ini, terdapat 9 beach club paling instagramable yang nggak bakal bikin kamu nyesel. Yuk disimak!

Finn Beach Club

Sumber: The Bali Bible

Finn Beach Club bisa dibilang sebagai tempat yang indah banget, terutama kamu yang suka dengan suasana pantai. Kamu bisa bermain voli atau berenang di kolam yang langsung menghadap hamparan laut. Sedangkan kamu yang ingin santai sambil berjemur di bawah terik matahari pagi telah disediakan tempat berjemur serta payungnya juga lho.

Finn Beach Club adalah tempat yang pas untuk kamu yang berlibur dengan pasangan. Kilauan lampu remang dengan langit jingga di sore hari membuat suasana menjadi sangat romantis. Cek lokasinya di sini.

Komune’s Keramas Beach Club

Sumber: Booking.com

Beach club selanjutnya adalah Komune’s Keramas Beach Club. Di sini kamu bisa berenang sembari menyantap hidangan lezat atau koktail menghadap ke Pantai Keramas. Pemandangannya asyik karena persis ada di bibir pantai. Kamu yang suka berselancar bisa langsung bermain karena ombaknya cukup tinggi dan bergelombang.

Bukan pemandangan indah saja, makanan di sini juga instargramable banget. Mulai dari plating makanan yang sangat estetik serta perpaduan makanan tradisional Bali dan barat yang begitu sempurna. Saat sore hari, kamu juga bisa menikmati bioskop di ruangan terbuka bersama tamu lain lho! Cek lokasinya di sini.

The Lawn Canggu Beach Lounge Bali

Sumber: splash.com

The Lawn Canggu terkenal akan kualitas kulinernya yang enak dan lengkap. Kamu bisa menyantap egg benedicts, avocado smashed, atau zucchini & spinach omlette sambil menikmati suasana pantai yang hangat dan romantis.

The Lawn juga pilihan yang cocok buat kamu yang sedang berlibur dengan pasangan. Hal ini karena kamu bisa menghabiskan waktu ngobrol sambil menikmati hidangan lezat, koktail sekaligus ditemani live music atau jazz music performance. Kebayang ‘kan gimana romantisnya? Cek lokasinya di sini.

Byrdhouse Beach Club

Sumber: The Bali Bible

Beach club yang satu ini menawarkan suasana tropis dan cerah. Secara keseluruhan, desain tempatnya terinspirasi dari bangunan tradisional Bali, baik dari segi atap hingga tanaman kelapa di sekitar kolam renang. Tersedia bar konsep unik pula di mana kamu duduk dalam air sambil meminum koktail.

Konsep bangunannya dijamin nggak bikin nyesel untuk datang ke sini. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis karena beberapa restoran buka di sekitar Byrdhouse Beach Club, salah satunya Le Pirate. Cek lokasinya di sini.

Ulu Cliffhouse

Sumber: dining.indonesiatatler.com

Ulu Cliffhouse adalah salah satu beach club paling keren di Bali. Bagaimana tidak, tempat ini dibuat persis di pinggir tebing dengan akses langsung ke pantai. Kamu bisa berenang di kolam sambil melihat pantai dari atas yang persis di tepi jurang.

Buat kamu yang takut ketinggian, jangan coba-coba untuk melihat ke bawah deh, karena akan sangat memacu adrenalin. Selain itu, ada berbagai jenis menu yang bisa kamu coba seperti pizza, burger, hingga spaghetti. Datang ke sini dijamin bikin kamu betah dan nyaman. Cek lokasinya di sini.

Agendaz Beach Club

Agendaz Beach Club
Sumber: Instagram @agendazbali

Agendaz Beach Club yang terletak di Nusa Penida menawarkan pemandangan sunset terbaik. Beach Club ini juga bernuansa ungu di mana mampu memberikan kesan megah dan damai. Tak hanya itu, fasilitas serta pelayanannya pun dikenal baik dan ramah. Kamu bisa berenang di kolam yang sangat luas atau bersantai di atas beanbag bersama keluarga.

Saat malam hari, kamu bisa menikmati hidangan khas Thailand sambil mendengar hiburan musik DJ. Keren banget deh untuk feeds maupun story instagram kamu! Cek lokasinya di sini.

La Plancha

Sumber: MataLelaki.com

La Plancha berasal dari bahasa Spanyol dengan arti Papan Selancar. Pemilihan nama ini terinspirasi dari lokasinya di Seminyak yang mana dikenal sebagai salah satu tempat surfing terbaik di Bali. Kamu bisa memesan berbagai kuliner khas Bali yang dipadukan dengan masakan internasional di tempat ini.

Baca juga: 10 Hostel Backpacker di Bali yang Instagramable

Selain itu, tempat ini juga sangat kreatif dengan tema Rainbow Everywhere yang membuatnya jadi lebih berwarna dan modern. La Plancha sering disandingkan dengan beach club terkenal lainnya seperti Potato Beach Club dan Byrdhouse Beach Club. Cek lokasinya di sini.

Potato Head Beach Club

Sumber: Pinterest

Potato Head Beach Club tidak hanya ada di Bali tapi juga di Jakarta hingga Singapore. Potato Beach Club dikenal sebagai tempat melihat sunset yang indah. Kolam renangnya menghadap pantai sehingga saat menjelang sore kamu bisa menikmati kilauan senja matahari. Ada banyak tempat bersantai yang bisa kamu gunakan di sekitar kolam renang sambil berbincang santai bareng keluarga maupun pasangan.

Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke restoran atau beach bar yang berada di sekitar beach club ini. Kamu juga bisa berkunjung ke lantai dua di mana terdapat area taman rindang dengan sajian menu Pizza Neapolitan. Cek lokasinya di sini.

Mantra Sakala Resort & Beach Club

Sumber: The best hotels

Mantra Sakala adalah beach club dengan konsep bangunan yang elegan serta kekinian. Bagaimana tidak, poolbar dibuat dengan desain oval dan berada cukup dalam di kolam renang. Kamu bisa memesan koktail tanpa harus berenang jauh hingga ke ujung.

Pencampuran warna biru dan putihnya membuat beach club ini terlihat semakin keren. Desain bangunannya juga bertingkat sehingga kamu bisa menikmati hamparan pantai dari atas. Kamu yang ingin berteduh juga bisa diam di bawah Caban Gazebo yang tampak seolah mengapung sehingga instagramable banget untuk feeds instagram-mu! Cek lokasinya di sini.

Baca juga: 10 AirBnB di Bali yang Instagramable dengan Harga di bawah 400k

Itu dia 9 beach club di Bali yang instagramable banget dan wajib kamu kunjungi. Apakah ada yang menjadi sasaranmu untuk liburan nanti? Rencanakanlah liburanmu dengan matang dan nikmati pemandangan sunset terbaik melalui beach club terbaik yang ada di Bali. Semoga artikel ini bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

20 Tempat Wisata di Jember yang Bisa Dikunjungi

Jember, sebuah kabupaten yang berada di ujung timur Provinsi Jawa Timur. Mungkin banyak di antara kamu yang belum pernah mendengar nama daerah ini. Tetapi...

Keindahan Camping di Ranca Upas

Bagi mereka yang menyukai wisata berkemah, Ranca Upas tentu menjadi tempat yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi. Bumi perkemahan yang sudah sangat terkenal ini...

12 Pantai di Pacitan yang Wajib Masuk Listmu

Siapa yang tidak mengenal daerah Pacitan yang terletak di provinsi Jawa Timur satu ini? Kabupaten dengan Kota yang juga dikenal sebagai 1001 Goa ini...

Keindahan & Informasi Wisata di Situ Patenggang

Bandung, salah satu wilayah terbesar yang terletak di Jawa Barat ini menyimpan sejuta potensi pariwisata. Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali warga...

12 Rekomendasi Gudeg Jogja Paling Dicari

Jika sedang berkunjung ke Jogja, hal apa yang pertama kali terlintas dipikiranmu? Keraton, Jalan Malioboro, Gunung Merapi, atau gudeg? Ya, gudeg adalah kuliner asli...